Senin, 01 November 2021

 


Pendapat saya untuk masalah editing serta tariannya sudah sangat bagus dan cocok serta sesuai dengan lagu yang ada. Intro juga sudah bagus dan menarik dan transisinya cocok dengan suasana yang ada pada video. Hanya saja menurut saya untuk scene dance terakhir terlalu banyak potongan layar/potongan-potongan video yang digabung. Mungkin maksudnya agar backgroundnya tetap di depan patung ya biar bagus, tetapi karena terlalu banyak potongan video/terlihat banyak garis potong jadinya sedikit kurang enak dilihat apalagi video tarian yang di pojok jadi sedikit terpotong dancernya. Saran saya sepertinya jika ingin menggunakan background tersebut dan tempatnya kurang besar mending koreografinya jadi baris lurus saja di tangga tersebut atau berjejer maupun selang-seling agar para dancer tetap berada di satu layar. Sekian pendapat saya secara keseluruhan bagi saya video ini sudah sangat menarik.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Review Pembuatan Kartu (Ujian Praktik Prakarya)

Saya membuat kartu ini menggunakan aplikasi Ibis Paint X. Langah-langkah pembuatannya adalah: 1. Mencari inspirasi gambar. 2. Menggambar ske...

Clock

Cuaca

Covid19 Details

Popular Posts